• Breaking News

    Situs Pengadilan Negri Tobelo Di Jahili Hacker

    Baru Baru Ini Peretas bercode nama Mr.Hydra Meretas Situs Pengadilan Negri Tobelo pelaku tidak merusak halaman utama situs.

    Pelaku yang bernama Mr.Hydra hanya menitipkan sebuah file yang bernama galau.html nampaknya peretas sedang mengalami masalah dalam percintaan,kasus-kasus peretasan yang bermotif di putusin pacar,atau pun kesal akibat di putusin sering terjadi di indonesia,al hasil mereka mencurhatkan kekesalan nya di situs-situs pemerintah indonesia.

    pesan ini nampaknya tidak di tuju ke adminweb namun untuk kekasih nya yang ia rindukan sang pelaku pun menitipkan pesan ke situs yang bertajuk

    Aku tak berarti lagi untukmu aku tak istimewa dihatimu aku sudah tidak dibutuhkan lagi,aku tak akan di rindukan lagi olehmu,jujur aku masih sayang padamu.

    situs yang ber alamat http://www.pn-tobelo.go.id/ sampe sekarang masik dalam keadaan normal namun jika anda menambah kan di belakang url dengan file galau.html maka file tersebut masik dalam normal

    Walau pelaku tidak meretas halaman secara frontal sang pelaku sudah berhasil membuktikan mengakses web pengadilan negri tobelo secara ilegal akses.

    Untuk laman mirror sang pelaku mensubmit di zone-h http://www.zone-h.org/mirror/id/31888951

    Sekian berita ini kami siarkan,selamat beraktifitas

    No comments

    Dilarang Spam,jika anda melakukan tindakan Spam kami akan membaned IP anda dari situs kami