• Breaking News

    Situs Layanan Google Togo Di retas Hacker

    Baru Baru ini hacker bercode nama jrb kembali meretas situs situs besar,tahun lalu situs layanan seperti google.co.id,cocola,microsoft juga di retas oleh pelaku yang sama yaitu JRB.

    JRB sendiri merupakan peretas yang sering menggunakan teknik DNS Hijacking Mereka sering menargetkan situs-situs besar walaupun mereka tidak menemukan bug namun aksi mereka membuat kita geleng-geleng kepala bagaimana tidak meretas situs seperti google.co.id dan google.my menggunakan teknik DNS Hijacking.

    Peretasan ini terjadi pukul 02:55:29 Pada tanggal 2018-11-15 Peretas bercode nama cyber JRB ini bukan pertama kali nya mengusili situs layanan besar sudah sering sekali melakukan serangan terhadap situs situs besar.

    dan nampak nya dari laman google.tg sendiri mereka sudah memperbaiki tampilan laman mereka tersebut untung saja admin cepat tanggap dan segera memperbaiki sever yang di retas oleh hacker

    laman google.tg pun sudah beroperasi kembali seperti biasanya.untuk melihat bukti mirror atau sebagai tanda bukti bahwasanya mereka berhasil meretas google.tg mereka melampirkan nya di laman zone-h.org

    kalian bisa melihat mirror yang di retas di link berikut http://www.zone-h.org/mirror/id/31885518

    sekian dan terimakasih dan selamat malam

    (Arif Wibowo Hidayatullah/cyberlinksec)

    No comments

    Dilarang Spam,jika anda melakukan tindakan Spam kami akan membaned IP anda dari situs kami