• Breaking News

    Serangan Cyber Akan Meningkat Pada Pemilihan Umum tahun 2019


    Tahun lalu serangan deface ke situs kpu di lancarkan oleh hacker,tidak hanya itu mereka memulai bermain politik,dan menyampaikan pesan-pesan untuk pemerintah atau calon pemimpin negara.

    Serangan Cyber tersebut bermotif untuk memilih calek a dan b,karena tidak puas karena kandidat nya kalah,dan banyak motif lainnya.

    Kali ini pemilu tahun 2019 sudah merencanakan serangan cyber,kami pun hanya memperediksikan,dari pantauan kami sendiri sudah ada group-group bawah tanah yang siap menumbang kan situs KPU,di ucapkan oleh pelaku kelas bawah yang cukup nyentrik.

    dia berkata Situs KPU pada tahun 2019 akan tumbang,jikalau dia kalah saya akan membuat dunia jagat maya heboh terutama pihak pemerintah indonesia.

    serangan demi serangan akan kami lancarkan seperti ddos,dns spoffing,hingga deface pada situs tertentu.
    kata salah satu pemain dunia bawah tanah.

    Kami sendiri cukup was-was atas perihal komentar tersebut,mungkin akan terjadi konflik antara para pemain bawah tanah.

    dan akan ada terjadinya konfil besar,antara netizen dan para cebong indonesia,jika KPU Di retas akan kah mempengaruhi Hasil Pilkada,seperti nya tidak mempengaruhi,namun akan membuat proses pemilihan umum repot dan tidak dapat bekerja seperti biasanya,dikarenakan situs nya yang di retas.

    untuk berjaga-jaga setidaknya pihak Web KPU harus memperketat kemanan mereka,dan sudah ada yang mengkalim menemukan bug pada situs kpu,tinggal tunggu kapan waktunya,ujar salah satu hacker yang suka bermain politik.

    Tidak tahu apakah pelaku akan meretas situs kpu pada pemilihan presiden nanti,namun omongan pelaku memang selalu di buktikan ditambah lagi pelaku bukan pemain baru di dunia underground atau di dunia perhackingan.

    Sekian dan terimakasih

    1 comment:

    1. Ini yg harus dijaga. Agar penyelenggaraannya lancar

      Gobengkel blogspot com

      ReplyDelete

    Dilarang Spam,jika anda melakukan tindakan Spam kami akan membaned IP anda dari situs kami