• Breaking News

    Kelompok Kelompok Hacker Yang Berhasil Meretas Situs Sosial Media Terbesar di Dunia Internet

    1.1337
    Tahun lalu sekelompok hacker bercode nama 1337 berhasil meretas situs google,tidak hanya itu mereka juga berhasil mendeface subdomain subdomain google.co.id yang merupakan situs media sosial terbesar di dunia kelompok 1337 yang ber artikan leets atau yang di kenal dalam kalangan dunia hacking elite,tidak hanya google.co.id yang mereka retas tetapi situs google luar negri juga kena imbas nya.

    Mereka berhasil meretas situs raksasa google mengunakan teknik DNS HIJACKING,peretasan google.co.id ini cukup membuat heboh dunia jagad maya mengapa media sosial terbesar seperti google berhasil di retas.

    Peretas ini juga berhasil meretas subdomain pandi yang merupakan tempat pembuatam domain indonesia yang cukup ternama,nama kelompok ini cukup viral di era-era tahun 2014 dan munculah agrument-agrument para peretas tanah air

    saat pemeriksaan server web google mereka mengubah dns google ke dns pihak attacker
    dari informasi tersebut ternyata pihak google di ubah dns server nya,mereka bukan menemukan bug walaupun mereka tidak menemukan bug mereka termasuk kelompok hacker kelas elite yang patut di acungi jempol.

    untuk melihat situs-situs yang mereka retas kalian bisa melihat laman mirror di link http://www.zone-h.org/archive/notifier=1337/page=2

    tidak hanya google mereka pun berhasil meretas situs-situs ternama seperti situs mercedez benz,daihatsu,google malaysia,microsoft,bing hingga situs cocola.

    Dari yang kami pantau kelompok ini sudah tidak aktif dalam dunia perhackingan,dan tidak ada kabar berita bahwasanya mereka meretas kembali.

    sekian dan terimakasih

    2.JRB
    JRB tidak kalah hebat nya dengan 1337 kelompok ini nampaknya berangotakan 3 orang kelompok ini viral karena meretas situs microsoft bangladesh,dan google bangladesh hingga situs coco cola tidak hanya itu kelompok jrb ini pun pernah menjahili situs avast dah intel yang merupakan produk produk terkenal saat ini

    Hinga sekarang jrb blom ada kabar akan kembali beraktifitas kembali para peretas kelas handal ini sudah tidak aktif.

    Untuk melihat bukti peretasan mereka kalian bisa mengunjungi http://www.zone-h.org/archive/notifier=jrb 
    zone-h sendiri merupakan situs tempat para peretas mengabadikan hasil retasan mereka sebagai tanda bukti bahwasanya mereka berhasil meretas situs tersebut.

    (Arif Wibowo Hidayatullah/Cyberlinksec)

    No comments

    Dilarang Spam,jika anda melakukan tindakan Spam kami akan membaned IP anda dari situs kami